Jumat, 05 April 2013

Cara Mengatasi File .exe yang Tidak Bisa Dibuka




Pada postingan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang Cara Mengatasi File .exe yang Tidak Dapat Dibuka. Mungkin para pembaca pernah mengalami hal seperti ini atau mungkin juga sedang mengalami permasalahan seperti ini dan mencari tahu bagaimana cara memecahkannya. Peristiwa seperti ini biasanya terjadi pada file .exe yang tidak dapat dibuka karena terjangkit virus ataupun kesalahan user sendiri saat mencoba-coba membuka suatu file ekstensi dengan suatu program.

Langsung saja gak usah panjang lebar, file ini berukuran sangat minim tapi manfaatnya tentu saja tidak seminim ukuran filenya. Jika anda membutuhkan tutorial akan kami berikan langkah-langkah pemakaiannya :

1. Download File  ( Mungkin anda dapat download file tersebut dari PC lain, karena kemungkinan besar PC yang bermasalah tidak dapat membuka browser )
2. Copy file download pada Flash Disk atau sejenisnya
3. Extract terlebih dahulu file tersebut di PC lain ( klik kanan filenya - extract here )
4. Cabut Flash Disk atau sejenisnya dan pasang di PC yang bermasalah
5. Buka isi file download tadi
6. Ikuti saja perintahnya dengan klik "yes"
7. Setelah selesai restart PC anda

Mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga dapat membantu permasalahan yang anda alami, jika masih ada yang belum paham bisa anda tanyakan pada komentar bawah ini dengan bahasa baik dan benar.
Jika ingin copas jangan lupa sertakan sumbernya !
Terima kasih ^^

2 komentar:

Top